3 Daftar Drama yang Dibintangi Uee Sebelum Live Your Own Life

Daftar Isi

Live Your Own Life

Kim Yu-jin, yang lebih dikenal dengan nama panggung Uee, adalah seorang aktris dan penyanyi asal Korea Selatan. Uee memulai karirnya sebagai anggota girl group "After School" di bawah agensi Pledis Entertainment pada tahun 2009. Ia dikenal karena kemampuannya dalam menari dan memiliki peran khusus dalam sub-unit "Orange Caramel." Namun saat ini, Uee lebih banyak menghiasi layar kaca dan berperan sebagai seorang aktris. Bagi kamu yang suka nonton drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan wajahnya. Bahkan baru-baru ini ia membintangi drama terbarunya yang berjudul Live Your Own Life.

Drama terbarunya Live Your Own Life berkisah tentang kisah hidup seorang perempuan bernama Lee Hyo Sim (Uee), yang merupakan anak perempuan satu-satunya diantara tiga saudara laki-lakinya. Hyo SIm dibesarkan oleh ibunya, karean sejak kecil ia sudah ditinggalkan Ayahnya. Saat ini Hyo Sim bekerja sebagai personal trainer di sebuah tempat Fitnes, namun ia tidak pernah menikmati hasil kerja kerasnya, karena harus menjadi tulang punggung keluarga. Hingga suatu ketika Hyo Sim mengambil langkah besar untuk menjalani kehidupan yang ia mau, tanpa harus terbebani oleh keluarganya lagi.

Drama ini sangat cocok untuk kamu yang mungkin merupakan sandwich generation, yang memiliki tanggungan bahkan tidak bisa membahagiakan dirinya sendiri. Drama ini akan menjadi cerminan untuk kamu, bahwa kamu juga pantas bahagia dan menikmati hasil kerja kerasmu.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Kamu bisa menonton kelanjutan cerita dari drama Live Your Own Life hanya di VIU.

Selain drama Live Your Own Life, berikut ini adalah 3 drama yang dibintangi oleh Uee sebelum Live You Own Life, yang sayang jika dilewatkan:

Ghost Doctor (2022)

Selain Uee, drama ini bertabur bintang papan atas, yaitu Rain dan Kim Bum. Drama ini juga berhasil meraih rating sebesar 8.0 persen. Drama ini berkisah tentang seorang dokter yang jenius, namun sombong dan egois bernama Cha Young Min (Rain), yang tiba-tiba diserang orang tidak dikenal yang mengakibatkan ia harus terbaring koma di rumah sakit. Selama koma, arwahnya bergentayangan, dan hanya satu orang dokter yang dapat melihatnya, yaitu Go Seung Tak (Kim Bum) Seung Tak adalah seorang dokter pintar namun memiliki trauma di masa lalu sehingga ia tidak bisa melakukan operasi untuk pasiennya.

Dalam situasi tersebut, Young Min yang menyadari bahwa Seung Tak tidak hanya dapat melihatnya, tetapi ia dapat merasuki tubuhnya. Sehingga ada beberapa kasus pasien yang mampu diobati oleh Young Min meski menggunakan tubuh Seung Tak. Dilain sisi, mantan kekasih Young Min, Jang Se Jin (Uee) yang juga seorang dokter syaraf hebat, berusaha menyembuhkan Young Min agar dapat segera sadar dari komanya, dan mereka bisa tahu dalang dari semua kejadian ini.

My Only One (2018-2019)

Drama My Only One adalah drama keluarga yang tayang sebanyak 106 episode, yang telah tayang mulai 15 September 2018 hingga 17 Maret 2019 di KBS2. Drama ini berkisah tentang Kim Do Ran (Uee) yang merupakan seorang wanita yang hidupnya tiba-tiba berubah drastis saat ayah kandungnya tiba-tiba muncul setelah 28 tahun menghilang, dan mengungkapkan alasan kenapa dirinya harus terpaksa menyembunyikan identitasnya selama ini. 

My Husband, Mr.Oh (2018)

Drama yang dibintangi oleh Uee dan Kim Kang Woo ini berkisah tentang pernikahan model baru antara seorang wanita dan pria. Hang Seung Joo (Uee) adalah seorang produser pekerja keras yang rela melakukan apapun agar acaranya mendapatkan rating tertinggi. Sedangkan Oh Jak Doo (Kim Kang Woo) adalah seorang pria yang mempunyai sifat kekanakan.

Karean tuntutan lingkungan sekitar, Seung Joo memutuskan menikah dengan Jak Do agar tidak selalu dinilai sebagai perawan tua. Mereka menyetujui menikah agar keinginan keduanya bisa tercapai. Tidak atas dasar cinta, melainkan itu adalah cara untuk menghadapi dunia keras ini.

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink