Performa Mesin Terbaik dari Toyota All New BZ4X

Daftar Isi

Toyota All New BZ4X

Hadir sebagai mobil listrik terbaru paling modern, Toyota All New BZ4X menawarkan berbagai keunggulan. Salah satunya adalah performa mesin yang mempunyai tenaga tinggi dan mampu dibawa berkendara jauh hingga ratusan kilo meter.

Didukung dengan fitur dan teknologi tercanggih yang mampu meningkatkan performa mesin agar lebih awet dan nyaman saat digunakan. Berdasarkan keunggulan tersebut, tak heran jika mobil ini dijual dengan harga tinggi. 

Performa Mesin Toyota BZ4X

Jika bicara tentang performa, tenaga mesin Toyota BZ4X tidak perlu diragukan lagi. Dengan dibekali teknologi modern, mesin mobil ini jadi semakin berkualitas dan memudahkan pengendara untuk mengendalikannya. 

1. Kapasitas Baterai

Semua mobil listrik menggunakan baterai untuk menggerakkan mesinnya. Maka dari itu, setiap mobil membutuhkan baterai dengan kapasitas dan daya yang besar. Tujuannya supaya baterai tetap awet meskipun mobil dibawa untuk berkendara jarak jauh.

Kapasitas baterai dari Toyota BZ4X cukup besar dan terbuat dari lithium ion. Daya voltagenya mencapai 355,2 V dan berkapasitas hingga 71,4 kWh. Unit baterai ini bentuknya ramping dan diletakkan pada bagian bawah kendaraan.

Baterai tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya AC sebesar 6,6 kW dan untuk DC sekitar 150 kW. Jika menggunakan pengisian dari arus DC, maka waktu yang dibutuhkan untuk mencapai daya 80% hanya setengah jam saja. 

2. Mampu Menempuh Jarak Ratusan Kilo Meter

Performa mesin yang bagus dari Toyota BZ4X memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan jauh ke luar kota. Radius jarak maksimal yang bisa ditempuh dengan kondisi baterai penuh adalah 500 km.

Tetapi dalam kondisi baterai yang belum penuh pun, mobil ini tetap bisa dibawa untuk melewati ratusan kilo meter perjalanan. Anda tidak perlu takut daya baterai akan habis karena bisa diisi dalam waktu singkat menggunakan fitur fast charging. 

3. Performa Akselerasi

Mobil Toyota BZ4X sudah dilengkapi dengan motor listrik tunggal. Letaknya berada di roda bagian depan yang bisa menghasilkan tenaga sampai 204 hp. Sedangkan untuk torsinya mencapai 266 Nm, sehingga sangat nyaman ketika dipakai berkendara.

Untuk akselerasi 0 sampai 100 km/.jam, mobil ini dapat menuntaskannya dalam waktu 8,4 detik saja. Ada juga fitur ECO yang membuat daya listrik mobil semakin hemat dan mengurangi pencemaran akibat asap kendaraan. 

4. Tarikan yang Ringan

Akselerasi dan performa Toyota BZ4X dibuktikan dengan tarikan gas yang ringan. Saat menginjak pedal gas, mobil bisa langsung melaju dengan cepat. Bahkan beberapa orang mengatakan jika tubuh mereka seperti terhempas.

Dengan tarikan gas yang ringan, pengendara menjadi lebih mudah untuk menjalankan mobil. Terutama ketika digunakan untuk melaju ke jalanan yang lapang, seperti jalan tol.

Performa mesin dari Toyota All New BZ4X dijamin lebih bagus daripada mobil listrik pada umumnya. Agar bisa merasakan sendiri kualitas mesinnya, Anda bisa membeli mobil ini melalui layanan yang disediakan oleh SEVA.

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink