Menarik! Inilah Pilihan Paket Data Terbaik di LiveOn

Daftar Isi

Paket data internet kini seolah menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Terlebih bagi yang rumahnya tidak terpasang Wi-Fi. Sehingga, pembelian kuota internet tidak boleh sampai terlupa setiap bulannya.

Tanpa adanya internet, kegiatan WFH atau Work From Home dan sekolah online tidak bisa berjalan dengan lancar. Maka dari itu, keberadaan paket data begitu penting bagi semua orang. Sudah banyak provider yang menawarkan berbagai macam pilihan paket data dengan kelebihannya masing-masing.

Salah satunya adalah Live.On. Provider ini telah didukung dengan jaringan internet stabil XL Axiata. Pembeliannya pun mudah dan murah. Berikut ini adalah beberapa pilihan paket data terbaik yang tersedia di Live.On. Yuk simak ulasannya di bawah ini! 

POWER MINI 6 GB

Bagi yang pertama kali mencoba, bisa memilih paket POWER MINI 6 GB yang berlaku selama 10 hari. Paket data ini valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan. 3 GB bisa digunakan sebagai Emergency Quota.

Selain akses internet, Power Mini 6 GB juga menawarkan 20 menit nelpon dan 20 SMS ke semua operator. Tanpa data rollover lagi. Cukup dengan harga Rp 16.000 dengan memasukkan kode promo yang berlaku, kamu bisa mengakses internet sepuasnya! 

POWER GO 20 GB

Ingin yang masa berlakunya lebih panjang? Ada paket data POWER GO 20 GB yang berlaku selama 30 hari alias satu bulan. Paket ini valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan.

Selain itu, tersedia rollover kuota utama hingga 1000 GB. Sama seperti paket sebelumnya, paket ini memiliki 3 GB Emergency Quota, 20 menit nelpon dan 20 SMS ke semua operator. 

POWER ON 25 GB+25 GB

Nah, jika kamu ingin kuota maksimal harga minimal, paket data satu ini bisa menjadi pilihan. Berlaku selama 30 hari dengan bonus kuota 5 GB/bulan selama 5 bulan.

Dengan harga Rp 59.000 setelah memasukkan kode promo, kamu bisa mengakses semua aplikasi dan jaringan 24 jam. Rollover kuota utamanya mencapai 1000 GB.

POWER FULL 50 GB

Ada lagi paket data besar, bahkan bisa untuk MiFi yakni POWER FULL 50 GB. Terdapat bonus 10 GB Streaming Add-On juga, lho! Masa berlakunya selama 30 hari.

Dengan Rp 114.000 setelah memasukkan kode promo yang ada, kamu bisa mengakses semua aplikasi dan jaringan 24 jam.

Itulah beberapa jenis paket data yang bisa menjadi pilihanmu di Live.On. Lagi banyak promo kuota internet yang membuatmu bisa menghemat pengeluaran. Informasi selengkapnya bisa diakses di liveon.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink