Aktivasi Gagal dengan Keterangan Kartu SIM Live.On Invalid. Apa yang Harus Dilakukan?

Daftar Isi

aktivasi kartu sim

Ketika membeli kartu perdana, penting sekali untuk melakukan aktivasi agar bisa kita pakai. Selain itu, jangan lupa untuk registrasi dengan mendaftarkan nomor KK (Kartu Keluarga) dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) sesuai peraturan yang ada.

Sebab, jika tidak segera melakukan registrasi, kemungkinan kita tidak bisa menggunakan kartu perdana untuk menelepon, mengirim SMS serta mengakses internet. Sama halnya ketika kita melakukan aktivasi kartu SIM Live.On.

Kita tetap harus memasukkan nomor KK dan NIK agar bisa mengakses layanan yang tersedia. Paket data Live.On tersedia dalam berbagai macam pilihan, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalkan ingin mendapatkan bonus streaming, bisa memilih paket POWER FULL 50 GB dengan bonus streaming Add-On sebesar 10 GB.

Namun terkadang, ketika hendak melakukan aktivasi, kita mengalami beberapa kendala. Salah satunya adalah kartu SIM yang invalid. Bagaimana cara mengatasi kendala ini ketika aktivasi SIM Card Live.On? Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

1. Pastikan bahwa nomor ICCID atau nomor kartu SIM yang tertera sudah dimasukkan dengan benar.

2. Pastikan juga nomor pesanan sudah tepat. Ini berlaku bagi yang membeli kartu SIM melalui Live.On Official Shop. Seperti penginputan angka “0” dan huruf “O”, karena hal ini sangat mempengaruhi.

3. Jika membeli beberapa SIM Card, jangan lupa memastikan bahwa nomor ICCID/nomor kartu SIM yang akan kita aktivasi merupakan pasangan dari nomor pesanan e-commerce.

Apabila sudah melakukan langkah-langkah di atas untuk aktivasi kartu SIM, namun masih berkendala, kirimkan foto kartu SIM yang terlihat nomor SIM Card-nya dan tangkapan layar nomor pesanan e-commerce melalui email [email protected]. Atau jika ingin informasi yang lebih lengkap, bisa dilihat di laman liveon.id.

Masih ada yang belum menggunakan Live.On? Wah, sayang banget! Padahal, Live.On memberikan banyak sekali keuntungan bagi penggunanya. Pertama, pilihan paket internet dengan harga terbaik tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi. Tidak ada lagi kuota terbagi-bagi seperti provider lain.

Kedua, tidak perlu khawatir kuota hangus jika masih ada sisa. Sebab, sisa kuota tersebut bisa dibawa ke bulan berikutnya dengan fitur rollover sampai 1000GB ketika isi paket data. Ketiga, kita bisa beli kartu SIM, paket data dan menghubungi CS hanya dalam satu aplikasi.

Terakhir, Live.On telah didukung dengan jaringan stabl XL Axiata 4.5 GB yang mencakup 95% daerah di Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera beralih pakai Live.On!

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink