Rekomendasi Desain Rak Bumbu Gantung yang Sangat Dekoratif

Daftar Isi

Bumbu dapur menjadi salah satu elemen paling penting dalam proses memasak. Oleh sebab itu, bumbu perlu kamu letakkan di rak bumbu dapur agar mudah terlihat dan terjangkau saat kamu membutuhkannya saat mengolah masakan.

Akan tetapi, tidak jarang orang memiliki botol bumbu yang beragam hingga terkesan seperti koleksi. Apabila botol tersebut tidak kamu tata dengan rapi dalam satu wadah. Maka, botol yang bercecer tersebut bisa memberi kesan berantakan pada dapurmu.

Apabila kamu mempunyai dapur yang minimalis, jangan sampai kamu menambahnya terlihat sempit dengan tempat bumbu dapur yang kurang efisien. Kamu bisa memanfaatkan rak atau tempat bumbu dapur gantung.

Tidak hanya lebih praktis, rak gantung juga membantumu lebih hemat tempat dan menjadi barang dekoratif untuk dapurmu. 


Berikut ini sederet ide tempat bumbu gantuk yang bisa kamu aplikasikan di dapurmu. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

Tempat Bumbu Berbahan Kawat

Rak bambu ini akan memberikan tampilan yang bergaya rustic dengan bahan yang harganya terjangkau seperti kawat kadang ayam. Kamu juga bisa membuatnya sendiri, lho. Setelah selesai, kamu perlu memberikan cat dengan warna khas rustic seperti abu-abu atau hitam.

Tempat Bumbu Memiliki Magnet

Tempat bumbu dapur ini termasuk unik. Hal ini karena rak bisa menempel dengan memanfaatkan magnet. Kamu dapat menempelkan rak bumbu ini di kulkas atau menggunakan besi lembaran di dapur.

Rak gantung ini untuk menempelkan botol bumbu dapur sehingga kamu bisa menghemat ruangan. Selain itu, tempat bumbu dapur yang satu ini akan memberikan kesan rapi dan unik pada dapurmu.

Rak Bumbu Kayu yang Klasik

Kamu bisa membuat tempat bumbu dari kayu peti, balok kayu, atau tripleks. Kamu bisa menambahkan warna hitam atau sesuai dengan keinganan untuk memunculkan kesan bernuansa rustic.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan gantungan pada rak ini sehingga lebih fungsional dan dapat memuat lebih banyak barang.

Jika kamu tidak memiliki kemampuan atau waktu untuk membuatnya sendiri, kamu bisa membelinya. Rak berbahan kayu akan memberikan kesan minimalis dan klasik. Rak ini biasanya masih memiliki warna kayu asli sehingga kamu bisa mengecatnya ulang sesuai dengan keinganan diri sendiri.

Kamu bisa belanja rak bumbu dapur berbahan kayu atau bambu ini di Grinn Living. Di sana kamu akan menemukan banyak desain rak bumbu seperti GABI 3 Tier Rack. Dengan harga yang tidak menguras kantong, kamu akan mendapat rak dengan warna yang cantik.

Segera kunjungi grinnliving.com dan dapatkan rak bumbu dapur sesuai keingananmu hanya di Grinn Living.

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink