Again My Life, Kesempatan Kedua Mengulang Hidup dan Memberantas Kejahatan

Daftar Isi


 

Apa jadinya bila kamu diberikan kesempatan kedua untuk menumpas kejahatan sekaligus mengungkap kebenaran terkait kematianmu? Inilah yang dialami oleh Kim Hee Woo (diperankan oleh Lee Joon Gi) dalam drama Korea terbaru persembahan Viu Original, Again My Life.

Buat kamu yang sering nonton drama Korea, nama Lee Joon Gi tentunya sudah tidak asing lagi. Setelah membintangi drama Flower of Evil di tahun 2020 lalu, ia tahun ini comeback dengan drama bertema crime-fantasy yang sudah tayang sejak 8 April lalu ini. Drama ini pun menjadi drama yang ditunggu-tunggu oleh penggermarnya.

Sinopsis Again My Life

Again My Life diadaptasi dari webtoon dan novel dengan judul yang sama karya Lee Ha Nal. Penggemar cerita ini tidak main-main, webtoonnya di Kakaopage memiliki views hingga 1,1 juta. Pada versi dramanya, Lee Joon Gi memerankan Kim Hee Woo, seorang Jaksa yang bersih dan memiliki tekad untuk memberantas kejahatan dan korupsi di sekitarnya. Semangatnya untuk bekerja dengan baik ini dimulai saat ia duduk di sekolah menengah. Awalnya ia selalu menempati peringkat akhir di sekolahnya. Namun dengan kegigihannya ia berhasil masuk universitas tinggi, lulus ujian pengacara, dan kemudian menjadi jaksa.

Sayangnya niatnya untuk memberantas korupsi ini tidak berjalan mulus. Ia terbunuh saat tengah menyelidiki kasus korupsi yang melibatkan seorang politisi, Jo Tae Seon (Lee Kyeong Young). Namun, Kim Hee Woo didatangi oleh seorang malaikat maut, Han Ji Hyun (Seo Joo Young), yang menawarkannya untuk dapat hidup kembali, dan memberinya kesempatan untuk mengungkap kebenaran dibalik pembunuhannya, sekaligus menerukan misinya untuk memberantas kejahatan dan korupsi. Kim Hee Woo pun menerima tawaran ini. Namun ternyata, bak memasuki mode reset, ia justru terbangun kembali di masa lalu, namun dengan ingatannya di masa depan.

Kembali hidup di masa ia duduk di bangku kuliah, Kim Hee Woo pun memanfaatkan ingatannya dari masa depan untuk membantunya melanjutkan penyelidikan terhadap dan membalas dendam pada Jo Tae Seob. Tidak sendirian, ia juga dibantu oleh Kim Hee Ah (Kim Ji Eun), pewaris Cheonha Grup, kemudian Kim Han Mi (Kim Jae Kyung), seorang jurnalis, Kim Gyu Ri (Hong Bi Ra) seorang Jaksa yang bersekolah di SMA yang sama dengan Kim Hee Woo, serta Woo Yong Soo (Lee Soon Jae), seorang ahli real estate. Bersama mereka bergabung untuk memberantas korupsi dari akarnya dan menegakkan keadilan.

Drama yang Ditakdirkan untuk Lee Joon Gi

Sebagai drama comeback Lee Joon Gi, teryata ia sempat ragu untuk menerima tawaran drama ini. Ia mengaku ditawari hingga dua kali untuk memerankan Kim Hee Woo. Pada tawaran kedua inilah, ia kemudian merasa bahwa drama ini dan dirinya memang ditakdirkan untuk bersama. Lee Joon Gi merasa karakter Kim Hee Woo sangat berwarna karena menjalani kehidupan untuk kedua kalinya, dan membuatnya tertarik untuk mengambil peran ini. Ia bahkan sangat bersemangat mengambil bagian dalam adegan aksi di drama ini, tanpa menggunakan stuntman!

Penasaran bagaimana Kim Hee Woo menjalani kehidupan keduanya? Jangan lewatkan tiap episode drama Viu Original Again My Life hanya di aplikasi VIU, ya!

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink