Rekomendasi Games Menarik Untuk Ngabuburit yang Asyik

Daftar Isi

rekomendasi games menarik untuk ngabuburit

Bulan Ramadhan akan selesai dalam hitungan beberapa hari lagi. Meskipun tahun ini berpuasa dengan suasana yang berbeda, kita harus tetap menikmatinya dengan suka cita. Kini hadir Situs Kumpulan Berita Game Terlengkap untuk membantu kita menemukan permainan seru yang menambah ngabuburit Ramadhan kali ini tambah asyik.

Kita tidak perlu kemana-mana, cukup di rumah saja dan memainkan berbagai game seru. Berikut ini beberapa games yang cocok banget buat kita mainkan saat nunggu buka puasa, lho. Simak sampai selesai, ya!

Mobile Legend

Game ini memang menjadi idola karena menghadirkan gameplay yang kompetitif. Banyak karakter dan skins pada Mobile Legend. Kita juga bisa berbagi karakter dan skin ke orang lain. Permainan ini seru dan asyik untuk kita mainkan saat sedang menunggu bedug magrib.

Mobile Legend membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memainkannya, kurang lebih 10-30 menit.

PUBG Mobile

PUBG Mobile menjadi permainan yang trending bagi kita yang mempunyai mental petarung handal dan barbar. Permainan ini sangat memerlukan adanya penyusunan strategi.

Kita bisa menggunakan berbagai fiturnya untuk menunjang peforma permainan kita. Fitur multiplayer cocok untuk kita yang ingin bermain bersama teman atau keluarga sambil menunggu suara adzan Maghrib berkumandang.

Ludo King

Ludo King termasuk games yang simple dan casual, namun sangat kompetitif. Permainan ini mempunyai tema ludo, yakni game dengan papan yang bertujuan mengendalikan 4 anak ludo hingga garis finish.

Sayangnya, mencapai garis finish bukan persoalan yang mudah dan hal ini menjadi tantangan tersendiri. Hal tersebut karena anak ludo bisa tabrakan dengan pemain lain sehingga kita harus memulai permainan dari garis start. Serunya, kita bisa bermain game ini dengan rekan atau keluarga hingga 6 orang pemain sekaligus.

Free Fire

Game yang mengusung konsep peperangan menjadi salah satu aletrnatif game untuk ngabuburit. Kita bisa bermain free fire dengan teman atau keluarga secara bersama-sama. Dengan membentuk sebuah tim di Free Fire, kita bisa lebih belajar kerjasama tim dengan sangat baik.

Apabila kita ingin bermain selain battle royale, kita bisa bermain dengan mode lain yang lebih singkat, tapi tetap seru. Kita bisa memanjakan mata dengan beragam visual yang menarik dan tidak membosankan.

Demikianlah beberapa rekomendasi game yang bisa kita mainkan ketika ngabuburit. Jika kamu ingin mencari tahu lebih dalam mengenai dunia games, kamu bisa mengunjungi cityofseattle.net. Website tersebut akan memberikan tips bermain untuk menjalani petualangan game yang sempurna dan tidak ada di situs game lainnya. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink