Kenyamanan Apartemen Grand Kamala Lagoon yang Susah Bikin Move On

Daftar Isi

sewa apartemen grand kamala lagoon

Pekayon adalah area yang memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan, industri, jalan tol, maupun rumah sakit. Apartemen Grand Kamala Lagoon merupakan salah satu rekomendasi hunian di Pekayon. Apartemen tersebut menawarkan hunian yang menunjang kualitas gaya hidup.

Apartemen Grand Kamala Lagoon punya 4 tower, yakni Barclay South, Barclay North, Emerald South, dan Emerald North. Nah, bagi kamu yang ingin tahu apa saja keuntungan menginap di apartemen tersebut. Simak ulasannya berikut ini, ya!

Lokasi Apartemen yang Strategis

Apartemen Grand Kamala Lagoon berada di Jalan Chandrabaga, Pekayon. Sekitar apartemen ini terdapat Grand Metropolitan Mall, Avenue Mall, Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat, dan fasilitas publik lain yang memudahkan kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Kita hanya perlu 22 menit saja untuk menuju Bandara Halim Perdana Kusuma dari Apartemen. Sedangkan, dari Stasiun Bekasi hanya menghabiskan perjalanan 16 menit. JIka ingin ke Rumah Sakit Budi Lestari, kita bisa berjalan kaki hanya 10 menit saja.

Dekat dengan Tempat Rekreasi

Mal Lagoon Avenue hanya berjarak 450 meter dari apartemen. Kita bisa menjumpai beragam makanan di sana, seperti Burger King, Imperial Kitchen & Dimsum, Starbuck, Chatime, Coffesop, Puyo Silky Dessert, dan gerai popular lainnya.

Jika kita ingin suasana yang baru, kita dapat berbelanja di Metropolitan Mall yang bisa kita tempuh dengan 6 menit berkendara. Selain itu, kita bisa mengunjungi Grand Metropolitan hanya dengan 4 menit saja. Saat ingin makan malam di luar, kita akan dengan mudah menemui kedai di daerah Kalimalang, seperti Orvia Café.

Apabila kita berasa penat dan ingin melakukan rekreasi, kita dapat bermain ke Bekasi Cyber Park yang berjarak 4,8 km dari apartemen dan Taman Air Colombus yang bisa kita tempuh dengan waktu 36 menit saja.

Fasilitas yang Lengkap

Jika kita menyewa Apartemen Grand Kamala Lagoon, akan ada beragam fasilitas yang bisa kita nikmati, mulai dari ATM on site, CCTV di semua area publik, Kafe, Coffeshop, dan Mall.

Tidak hanya itu saja, kita juga bisa full akses di fitness center, jogging track, kolam renang, playground, dan fasilitas penunjang lainnya.

Jika kamu tertarik untuk menikmati suasana yang nyaman dan aman di apartemen ini. Kamu bisa Sewa Apartemen Grand Kamala Lagoon dengan menggunakan Travelio. 

Platform tersebut akan membantumu menyewa hunian terbaik dengan mudah dan harga terjangkau. Yuk kunjungi www.travelio.com dan nikmati kenyamanan apartemen impianmu. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink