4 Kemudahan Transaksi Keuangan Menggunakan BRI Mobile Banking

Seiring dengan majunya perkembangan teknologi saat ini, BRI juga semakin melangkah maju dengan mengembangkan layanan transaksi berbasis teknologi. Salah satunya adalah hadirnya BRI Mobile Banking. Hadirnya aplikasi ini bukanlah tanpa alasan.

Diharapkan dengan adanya layanan mobile banking ini, membuat kamu sebagai nasabah BRI semakin mudah dan cepat dalam melakukan transaksi perbankan kapan pun dan di mana pun kamu berada. Di aplikasi BRI Mobile Banking ini, kamu akan menemukan beragam layanan e-banking BRI yang bisa kamu akses menggunakan smartphone.

Bagi kamu yang suka berpergian menggunakan jasa Gojek, kamu pun bisa melakukan top up gopay BRI menggunakan aplikasi satu ini. Dengan segala perkembangan teknologi saat ini, BRI Mobile Banking hadir dengan berbagai keunggulan serta kemudahan dibanding dengan layanan BRI lainnya. 

Apa saja, ya? Yuk langsung simak ulasannya bersama! 

Gabungan SMS Banking dan Internet Banking

Bisa dibilang, aplikasi BRI Mobile Banking ini merupakan gabungan dari layanan SMS Banking dan Internet Banking. Kamu tak perlu mengeluarkan biaya pulsa seperti pada SMS Banking.

Selain itu, tentu aplikasi keuangan digital satu ini akan membuat kamu semakin mudah dalam bertransaksi, sebab semua teknologi berada dalam genggaman tangan saja. 

Sistem Pengaman Ganda

Transaksi melalui aplikasi ini dijamin aman, karena BRI Mobile Banking telah dilengkapi dengan PIN untuk masuk ke dalam transaksinya. Untuk melakukan transaksi pembayaran, kamu pun perlu memasukkan nomor PIN lagi.

Biasanya, kedua PIN tersebut memiliki kombinasi yang berbeda agar transaksi kamu tetap aman apabila sewaktu-waktu gadget berpindah tangan dan sebagainya. Aplikasi ini pun juga mempunyai fitur notifikasi transaksi, yang bisa atur sesuka hati karena merupakan fitur opsional. 

Kemudahan Pembayaran

Bagi kamu yang sering melakukan pembayaran ke rekening yang sama, kamu tak perlu repot lagi untuk mengetikkan nomor rekening. Sebab, terdapat fitur di mana kamu bisa menyimpan nomor rekening, sehingga tak perlu lagi input nomor rekening berulang di setiap transaksi.

Selain itu, tersedia fitur daftar transfer dengan tujuan BRI maupun non-BRI yang akan memudahkan kamu di kegiatan transfer berikutnya karena langsung tersimpan di aplikasi.

ATM Locator

Aplikasi BRI mobile ini juga mempunyai fitur ATM Locator yang tak dimiliki oleh m-banking lain. Fitur ini memanfaatkan teknologi GPS secara akurat dan akan membantumu dalam mengetahui posisi ATM terdekat.