Rekomendasi Wisata di Bogor yang Patut Dikunjungi

Daftar Isi

Bogor menjadi salah satu kota destinasi wisata untuk berlibur para wisatawan. Beberapa tempat wisata di Kota Hujan di antaranya ialah kawasan Puncak Bogor dan Sentul City. Karena hujan identik tentang kenangan dan kebersamaan, maka tidak asyik jika ke Bogor hanya seorang diri. Berkunjung ke Kota Hujan bersama kolega, keluarga, dan kawan beramai-ramai dengan sewa bus pariwisata rasanya lebih greget.

Nah, berikut ini beberapa wisata di Bogor yang bisa kamu jadikan sebagai referensi saat liburan nanti. Yuk langsung simak ulasan mengenai rekomendasi wisata di Kota Bogor di bawah ini! 

Curug Cibaliung

Curug Cibaliung merupakan salah satu destinasi wisata air terjun di Bogor. Banyak pengunjung yang menjadi saksi bagaimana indahnya air terjun satu ini, bahkan disebut sebagai surganya air terjun.

Ketinggian dari curug atau air terjun ini tidak terlalu tinggi, ditambah dengan air yang jernih dan kesejukan yang terasa membuat semua orang tergoda untuk bermain air dan menceburkan diri di Curug Cibaliung ini. 

Goa Agung Garunggang

Goa Agung Garunggang masih jarang didatangi oleh para wisatawan karena lokasinya yang tersembunyi. Goa satu ini memiliki pemandangan yang unik dan tentunya sangat indah.

Keunikan tersebut membuat Goa Agung Garunggang cocok sekali menjadi spot foto yang instagramable dan akan semakin mempercantik tampilan Instagram kamu. \

Little Venice

Wisata di Bogor satu ini tidak boleh sampai ketinggalan untuk kamu kunjungi. Karena, di Little Venice kamu dapat menemukan berbagai objek wisata yang mirip sekali dengan yang ada di Venice, sehingga cocok sebagai tempat menghabiskan waktu bersama teman, keluarga dan kerabat dekat.

Kamu juga dapat menikmati keindahan dari danau buatan yang sengaja dirancang semirip mungkin dengan yang ada di Venice, Italia. Jadi, kamu tidak perlu lagi jauh-jauh liburan ke Italia. Di Bogor, kamu sudah bisa menikmati liburan layaknya di negeri Menara Pisa tersebut. 

The Jungle Water Adventure

The Jungle Wate Adventure mengusung konsep hijau yang akan memanjakan mata kamu. Selain menyegarkan mata, tubuh kamu juga dapat terasa segar dengan menikmati berbagai wahana air yang seru bersama keluarga di akhir pekan.

Ada beberapa wahana yang disesuaikan dengan umur pengunjung, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi apabila mengajak anak, sepupu, atau keponakan untuk berlibur di The Jungle Water Adventure. 

Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu

Apabila ingin berwisata lebih dekat dengan binatang khususnya rusa, kamu bisa mendatangi objek wisata Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu yang sudah berdiri sejak tahun 1993.

Tiket masuknya pun terjangkau, cukup dengan membayar Rp 2.500, kamu sudah bisa menikmati berbagai jenis rusa yang cantik dan spot-spot lain yang indah di sana. 

Kebun Raya Cibodas

Tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Jepang untuk menikmati bunga sakura. Kamu bisa mengunjungi salah satu Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas untuk menyaksikan hamparan berbagai jenis bunga sakura yang cantik dan indah.

Namun, bunga sakura ini tidak mekar setiap saat. Kamu bisa datang ke salah satu wisata di Bogor ini pada bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus untuk melihat bunga sakura yang sedang mekar-mekarnya.

Bagi sahabat sekalian yang mengagendakan liburan di Bogor, Melody Transport bisa menjadi pilihan terbaiknya. Layanan sewa bus pariwisata terbaik dan terpercaya di Jakarta ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan lainnya. Mulai dari armada bus yang terbaru, para divernya yang handal dan berpengalaman, hingga harganya yang sangat bersaing, tentu bisa menjadi partner terbaik selama perjalanan liburan.



Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink