Ragam Alas Kaki dari Fladeo yang Kuat dan Tahan Lama

Daftar Isi

rekomendasi footwear fladeo

Inspiratips Media - Berikut ini beberapa review tentang perlengkapan footwear dari brand Fladeo yang sangat terkenal. Beberapa rekomendasi produk di bawah ini bisa jadi pilihan Anda.

FLADEO Sandal Pria MDS309-2FU – Tan

Dengan desain sandal yang simple dan trendy dijual seharga Rp112 ribuan, selain itu, sandal terbuat dari bahan sintetis berkualitas, tahan lama, ringan saat dipakai dan jaminan real picture. Size yang tersedia mulai ukuran 39 sampai 44.

FLADEO Sandal Pria [MDS59-1TM] – Black

Tipe ini tersedia dalam warna hitam, upper sintetis dan rubber outsole, dan bahan yang nyaman saat digunakan. Ukuran yang tersedia mulai dari 39 sampai 43, sepatu tipe ini dijual seharga Rp85 ribuan.

FLADEO Sandal Pria [MDS59-1TM] – Navy

Dirancang dengan desain simple, berbahan sintetis dan berwarna navy, ukuran yang tersedia antara lain 39, 41, dan 43. Sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari dan kegiatan casual lainnya, produk ini dijual seharga Rp85 ribuan saja.

FLADEO Sandal Wanita LDS257-2RA

Sandal wanita ini didesain simple dengan tiga varian warna yaitu cream, coklat dan hitam. Sandal ini terbuat dari bahan kulit sintetis dengan ukuran mulai 36 sampai 41, produk dijual seharga Rp84 ribuan.

Fladeo Sandal Wedges Wanita [LDH299-1RA]

Footwear tipe berikutnya ini model wedges dengan ketinggian 3 cm, tersedia dalam 3 varian warna yaitu hitam, cream dan tan. Didesain trendi kekinian serta nyaman saat dipakai, terbuat dari material sintetis dan tersedia dalam berbagai ukuran mulai 36 sampai 40, produk wedges ini dijual seharga Rp140 ribuan saja.

Fladeo Sepatu Slip On Wanita [LSB298-3WH]

Selain sandal, brand ini juga menawarkan model sepatu slip on yang trendy dengan neat stitching, outsole yang nyaman digunakan, terdiri dari 3 pilihan warna yaitu hitam, cream dan mocca. Sepatu terbuat dari bahan sintetis dengan rentang ukuran 36 sampai 40, sepatu flip on ini dijual seharga Rp140 ribuan.

Setelah membaca beberapa rekomendasi dari brand Fladeo tadi apakah Anda sudah menemukan pilihan? Semoga informasi tadi bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink