5 Rekomendasi Villa Mewah di Lombok dengan Pemandangan Eksotis Untuk Nge-Chill

Daftar Isi

Lombok memang terkenal sebagai surganya wisata alam yang masih eksotis. Jangan sampai nggak pernah mencoba liburan ke Lombok karena nuansa alamnya yang masih sangat asri. Berbagai macam tempat wisata alam rekomendasi di lombok sendiri misalkan saja ada Pantai Pink, Tanjung Aan, Senggigi, Bukit Merese dan Lain-lain.

Segera siapkan koper dan barang-barang yang akan dibawa liburan ke Lombok, terus tentukan tanggalnya! Pastikan kamu mendapatkan villa terbaik untuk menginap bersama pasangan, teman atau keluarga. Supaya liburan kamu makin berkesan, bisa coba lima rekomendasi villa di lombok dengan pemandangan eksotis berikut ini. 

1. Jeeva Santai Villas

Jeeva Santai Villas adalah pilihan terbaik bagi kamu yang ingin merasakan menginap dengan pemandangan laut. Terdapat juga kolam renang sepanjang 25 meter serta pool yang lumayan besar.

Villa ini memiliki ruang tengah yang sangat besar dan cocok mengakomodasi tamu rombongan yang ingin bersantai. Tersedia juga pilihan kamar tidur king bedroom bagi kamu yang ingin menginap ramai-ramai.

Restoran yang disediakan pihak Jeeva Santai Villas sendiri menghadap tepat ke pantai, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan sunset dan sunrise. Kalau kamu bosan dengan menu ala villa atau restoran, bisa pergi ke minimarket yang terletak di sekitar Villa. 

2. Living Asia Resort and Spa

Kamu yang ingin menikmati suasana eksotis khas pemandangan pantai, bisa memilih paket “ocean view” yang ada di Living Asia Resort and Spa. Uniknya lagi pasir pantai di kawasan villa ini berwarna agak hitam.

Kamu dijamin nggak akan bosan selama menginap disini. Pasalnya, Villa mewah ini menawarkan pengalaman berbeda dengan konsep eksterior interior yang Lombok banget. Nah, khusus untuk gentingnya sendiri menggunakan semi jerami yang khas Lombok.

Kamu juga bisa banget berselancar di sore hari menikmati suasana sunset yang sangat eksotis. Fyi, Pihak villa juga membolehkan tamu membawa papan selancar sendiri untuk digunakan. 

3. Katamaran Resort

Ingin merasakan pengalaman chill di pinggir pantai sekaligus menikmati kolam renang yang segar? Cobain deh menginap di Katamaran Resort. Tak hanya punya kolam renang yang bersebelahan dengan pantai, villa mewah ini juga membuat restorannya dengan konsep semi outdoor.

Dengan begini, sambil makan pun kamu masih bisa menikmati suasana indahnya pantai. Tersedia pula berbagai macam makanan dari western, seafood hingga menu tradisional Lombok.

Selain restoran dan kolam renang, ternyata kamarnya pun juga menghadap ke arah pantai juga, lho. Pintu penutupnya pun terbuat dari kaca tembus pandang sehingga kamu dan pasangan bisa cuddle romantis melihat indahnya matahari terbenam. 

4. Qunci Villas

Qunci Villas tak hanya menjual kamar dengan pemandangan indahnya tepi pantai saja. Di sini kamu juga akan menemukan berbagai macam layanan unik semacam kelas Yoga dan Spa meni pedi. Uniknya, Spa yang ditawarkan di Qunci Villas berasal dari negeri Kamboja.

Nggak tanggung-tanggung, Qunci Villas menyediakan tiga buah kolam renang besar supaya tamu villa leluasa menikmati berenang tanpa takut berdekat-dekatan dengan orang lain. Terkadang, di jam-jam tertentu pihak villa juga mengadakan promo Happy Hour untuk pemesanan beberapa jenis menu makanan. 

5. Desa Dunia Beda Resort

Desa Dunia Beda Resort merupakan villa mewah yang menyediakan pengalaman menginap seru bagi para tamu. Pihak villa memang sengaja memfasilitasi tamu dengan peralatan Scuba Diving hingga Snorkeling. Tentunya diberikan tambahan charge untuk fasilitas yang satu ini. 

Menginap di Desa Dunia Beda Resort jadi semakin nyaman karena setiap kamar dibangun menyerupai bungalow. Jadinya, setiap tamu akan merasa memiliki ‘rumah’ dengan teras mereka masing-masing. 

Guna membunuh waktu, pengunjung bisa pergi sebentar ke Penangkaran Penyu Gili Trawangan yang terletak 2 km saja dari villa. Namun, ingat untuk kembali ke Villa sebelum pukul 4 karena penangkaran penyu ini hanya buka hingga jam 4 sore saja. 

Liburan ke Lombok jadi semakin nyaman selama kamu tepat memilih penginapan. Nah, rekomendasi 5 villa yang tertera ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat selama berada di pulau seribu masjid. Supaya nggak ribet, holiday stays jadi semakin menyenangkan dan mudah cukup cari villa lewat booking online di Traveloka. Banyak promo dan pasti aman, lho.

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink