Jadi Gamer Butuh Modal, Manfaatkan Pinjaman Online Bunga Rendah Ini

Daftar Isi

Pinjaman online bisa Anda manfaatkan untuk membeli berbagai perlengkapan gaming. Apalagi kalau Anda sedang merintis karir sebagai game streamer. Kalau Anda masih bingung perlengkapan apa saja yang dibutuhkan, berikut ada beberapa rekomendasi untuk Anda pertimbangkan. 

Monitor Gaming

Monitor dengan kualitas mumpuni mampu menghadirkan grafik amat jelas sekaligus detail. Ditambah warna yang kaya dan dalam, nah ini penting sekali bagi para gamers. Tampilan visual dapat menambah fokus Anda ketika bermain sehingga tak akan melewatkan detail sekecil apapun yang terdapat di layar.

Resolusi minimum yang ideal bagi monitor gaming yakni 1080p, apabila Anda menginginkan tampilan yang jauh lebih jernih, Anda dapat memilih resolusi 1440p maupun 4K. Kalau Anda takut monitor resolusi tinggi harganya mahal, Anda bisa memanfaatkan tambahan dana dari kredit digital. 

Keyboard Gaming

Alat gaming selanjutnya yang wajib Anda punya yakni keyboard. Ketika membeli keyboard gaming, hal terpenting yang wajib diperhatikan yakni layout, tuts angka yang letaknya di sebelah kanan amat berguna saat menambahkan shortcut. Opsi warna serta fitur pendukung seperti cahaya LED pun dapat menambah semangat sekaligus keseruan saat bermain. 

Mouse Gaming

Bermain game tentu tak akan lengkap bila tanpa mouse gaming, alat ini dapat mendukung Anda dalam memenangkan pertandingan. Terdapat 3 jenis mouse yang dapat digunakan gaming, jenis mouse ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan gaming masing-masing.

Mouse FPS amat cocok untuk bermain game first-person shooting layaknya CS, sedangkan mouse MMO lebih pas untuk game World of Warcraft serta DOTA. Ada pula mouse universal yang dapat dipakai untuk segala jenis game, Anda bisa belanja mouse gaming yang sesuai kebutuhan di e-commerce dan bayar pakai aplikasi pinjaman online. 

Headset Gaming

Headset gaming jelas menjadi alat gaming yang amat penting bagi para gamers. Apalagi jika game yang dimainkan yakni CS atau PUBG yang amat sensitif terhadap suara.

Headset khusus gaming pun akan membantu kemudahan dalam berkomunikasi dengan rekan satu tim. Khususnya ketika tengah berperang, jangan lupa untuk memperhatikan fitur-fitur headset yang diusung, pastikan sudah sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Joystick atau Controller

Controller atau joystick merupakan alat yang sifatnya opsional. Karena tergantung jenis game yang dimainkan. Apabila Anda memainkan game jenis PES, joystick universal merupakan alat yang wajib Anda punya. 

Kursi Gaming

Selain mouse, keyboard, serta headset gaming yang canggih, Anda pun memerlukan tempat duduk yang nyaman. Tujuannya agar tak mudah merasa capek ketika sedang bermain game.

Itulah alasannya kursi gaming yang memadai jadi alat yang juga wajib Anda miliki. Sekarang telah banyak dijual di pasaran kursi gaming yang hadir dengan desain khusus serra bantalan empuk.

Kursi tersebut dapat mendukung kenyamanan seluruh bagian tubuh Anda. Dengan kursi khusus gaming ini, Anda bisa terhindar dari risiko mengalami sakit punggung, bahu, leher, sampai tangan.

Biasanya dialami karena duduk terlampau lama di depan komputer. Kursi gaming yang berkualitas harganya memang cukup mahal, jadi Anda bisa memanfaatkan kredit digital untuk membeli barang tersebut. 

Beli Kebutuhan dengan Pinjaman JULO dan Isi Pulsa Sekalian

Selain perlengkapan di atas, Anda juga penting mempunyai kuota internet untuk mendukung permainan. Sekarang, isi pulsa lebih praktis dan mudah berkat fitur aplikasi JULO.

Fintech pinjaman online ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta, tenor cicilan JULO sampai 9 bulan. Bunganya pun rendah sebab hanya 0,1% per bulan, Anda bisa merasakan kemudahan menggunakan JULO di seluruh Indonesia.

Selain itu, aplikasi ini juga aman sebab telah memiliki izin OJK. Yuk, download fintech yang sudah digunakan oleh 5 juta lebih pengguna ini di Google Play Store.

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink