Investasi Reksadana lebih Menguntungkan Daripada Menabung

Source: Cermati

Inspiratips Media - Langkah kecil dapat memberikan dampak yang besar jika kamu konsisten. Dari kecil kita memang banyak diajarkan cara menabung, namun jarang diajarkan bagaimana manajemen keuangan yang baik dan bagaimana cara konsisten agar mendapatkan penghasilan aktif maupun pasif yang dapat berjalan dengan lancar. 

Menabung memang hal yang penting dan perlu dilakukan, akan tetapi secara umum menabung memiliki tingkat keuntungan yang rendah. Beda dengan kamu berinvestasi, investasi jangka panjang yang benar tidak muluk-muluk soal keuntungan dan keuntungan. Banyak faktor yang memicu investasi menjadi pemasukan pasif yang memiliki daya tarik tersendiri. 

Salah satunya kamu menjadi melek informasi akan pengetahuan dan pengaruh ekonomi dunia dengan pergerakan pasar. Manajemen sangat harus digunakan saat memilih investasi dan bertransaksi investasi. 

Karena, yang namanya investasi pasti ada masanya rugi, jadi jangan kaget dengan kondisi yang terjadi. Tetap tenang dan gunakan rencana lain untuk meminimalisir potensi kerugian dikemudian hari. Gunakan digibank reksadana sebagai salah satu pilihan terbaik menaruh modalmu, karena digibank reksadana menyediakan sajian lengkap investasi ala rumah makan padang. 

Jenis investasi reksadana yang ditawarkan digibank sangat banyak, seperti reksadana pasar uang, reksadana saham, reksadana pendapatan tetap dan reksadana campuran. 

Investasi reksadana yang lebih memudahkan kamu mengatur keuangan ialah reksadana pasar uang, mengapa? Karena keuntungan yang didapat lebih stabil dan tidak terlalu berpengaruh dengan guncangan dengan ekonomi global. Maka reksadana pasar uang pilihan yang tepat bagi kamu yang baru terjun ke dunia investasi. 

Semakin lengkap pilihan produk investasi di aplikasi digibank dengan produk terbaru digibank reksadana. Contohnya seperti Batavia Dana Kas Maxima, Batavia Dana Likuid, Mandiri Investa Pasar Uang, Ashmore Dana Obligasi Nusantara dan banyak yang lainnya. Digibank juga peduli dengan kesehatanmu, pada masa pandemi seperti ini membuat terbatasnya aktivitas di luar rumah, makanya digibank reksadana memberi kenyamanan dengan meimplikasikan prosesnya 100% digital di bank teraman Asia, Bank DBS. 

Bagi yang baru mencoba investasi, digibank reksadana bisa dimulai hanya dari Rp100.000. Paling terbaik digibank memberikan pelayanan secara maksimal dan gak nanggung-nanggung untuk nasabah. 

Ayo level up cara kamu berinvestasi beragam produk cukup di satu aplikasi, mulai dari reksadana, obligasi pasar perdana dan sekunder hingga rekening dan deposito valas. Semua hanya perlu mengklik satu aplikasi digibank saja dan kamu bisa langsung mendapatkan informasi yang menarik tentang investasi reksadana, bisa melakukan pembelian berkala secara flexible, Jual ataupun switch dengan mudah. 

Sangat efektif untuk memanajemen keuangan kamu lewat investasi reksadana karena Lebih mudah pilih kategori reksadana yang berkinerja terbaik, terpopuler dan memiliki scoring terbaik. Semua keunggulan digibank mampu memberi kepuasan dalam menentukan pilihan investasi yang tepat. 

Download segera aplikasi digibank pada smartphone kamu atau follow Instagram digibank, karena digibank adalah jawaban dari semua pertanyaanmu tentang dunia investasi. Jadi, jangan ragu atau khawatir gunakan usiamu saat ini untuk mencapai usia tua yang cukup secara finansial. 

Referensi : https://www.dbs.id/digibank/id/id/investasi/produk-investasi/reksadana