Aplikasi BukuWarung Bikin Kelola Bisnis Jadi Mudah

Daftar Isi

Inspiratips Media - Pencatatan pembukuan awalnya hanya dibuat secara manual di buku saja. Biasanya pembukuan dibuat dengan buku-buku yang tebal. Tapi setelah adanya internet dan teknologi canggih, maka pembukuan bisa dibuat lebih mudah hanya dengan aplikasi pencatat keuangan saja. 

Zaman yang serba modern membuat segala macam aplikasi pembukuan bermunculan, salah satu aplikasi terbaiknya adalah BukuWarung yang bisa digunakan di Smartphone saja. Banyak hal yang bisa Anda lakukan di aplikasi ini, yang terkait pencatatan keuangan atau pembukuan. 

Kelebihan Aplikasi BukuWarung yang Membuat Sebuah Bisnis Menjadi Maju

Lebih dari 6,5 juta UMKM yang tersebar di banyak kota telah menggunakan aplikasi BukuWarung tersebut. Jadi, apa saja nilai plus dari aplikasi ini sehingga banyak orang yang menggunakannya untuk pengatur keuangan bisnis mereka. 

Berikut ini beberapa kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi BukuWarung, terutama untuk kemajuan bisnis: 

Dapat Digunakan Kapanpun dan dimanapun

Salah satu keistimewaan aplikasi ini adalah dapat digunakan kapan dan di mana saja. Anda bisa menggunakannya di rumah, kantor, kampus, dan sebagainya. Apalagi ukuran filenya pun ringan yaitu tidak lebih dari 10 MB. 

Maka pemakaiannya pun lebih mudah dan praktis, ditambah dengan jenis aplikasinya yang ringan. 

Bisa Dipakai untuk Segala Jenis Usaha

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk beberapa jenis usaha sekaligus. Anda bisa mencatatnya ke dalam pembukuan untuk jenis usaha apapun. misalnya usaha kelontong, kafe, warung, kedai, konter pulsa, dan sebagainya. 

Menyimpan Beberapa Pembukuan dengan Aman

Pencatatan yang Anda lakukan atau pembukuan yang dibuat di BukuWarung jumlahnya bisa banyak. Misalnya Anda memiliki lebih dari satu usaha, maka buatlah pembukuannya di aplikasi ini. 

Jenis Aplikasi Keuangan yang Multifungsi

Tak hanya dipakai untuk membuat pembukuan saja, tetapi aplikasi ini sangat diandalkan sebagai aplikasi mesin kasir. Apabila Anda tak memiliki mesin kasir, maka Anda bisa menggunakan aplikasi BukuWarung saja. 

Itulah sebabnya aplikasi ini disebut dengan jenis aplikasi yang multifungsi. 

Cara Pemakaiannya Mudah dan Gratis

Kelebihan lainnya pada aplikasi keuangan terbaik ini adalah gratis dan tentu saja mudah digunakan. 

Fitur yang Ada di BukuWarung

Anda juga harus tahu apa saja fitur yang terdapat di aplikasi BukuWarung tersebut, yaitu sebagai berikut: 

Pencatatan Utang Piutang

Pencatatan khusus untuk utang piutang bisa dibuat tanpa ribet dengan aplikasi BukuWarung.

Pengingat Tagihan Melalui WA/SMS

Pengiriman tagihan untuk konsumen juga akan dikirimkan melalui Whatsapp atau SMS. Sebelum menjadikannya pengingat, Anda bisa atur sendiri kapan jatuh temponya. 

Laporan Keuangan

Fitur laporan keuangan akan membantu Anda untuk mengecek pemasukan/pengeluaran dengan tepat. Sama halnya dengan laporan utang dari peminjam. 

PPOB Pulsa dan Listrik

Anda juga bisa langsung berjualan pulsa dan token listrik dengan aplikasi BukuWarung.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa Anda gunakan pada aplikasi BukuWarung tersebut. Maka jangan ragu untuk mengunduh kemudian menggunakannya sekarang juga.

Posting Komentar

advertise
List Blog Keren Rajabacklink